Selasa, 18 Oktober 2016

Obat Herbal Kanker Payudara dengan Konsumsi Buah-buahan

Obat kanker payudara hingga sekarang ini belum diketemukan. Mengenai sebagian jenis perawatan seperti operasi, kemoterapi serta radiasi belum cukup dapat untuk mengobati kanker itu dengan cara keseluruhan.

Kanker payudara yaitu jenis kanker yang menyerang jaringan payudara wanita. Walau sebagian masalah tunjukkan kalau kanker ini dapat menyerang golongan pria namun dari statistik di ketahui kalau kanker ini biasanya menyerang kaum hawa.

Terdapat beberapa jenis penyebabnya kanker payudara salah satunya lantaran aspek keturunan serta pola hidup yg tidak sehat. Dua aspek ini yaitu penyebab paling utama terjadinya kanker payudara pada wanita.

Seperti type kanker yang lain, tanda-tanda kanker payudara baru bakal nampak serta diakui pasien sesudah sel kanker berkembang jadi tak teratasi.

Penyembuhan medis kanker payudara umumnya lewat pembedahan segera pada payudara serta dilanjutkan dengan kemoterapi untuk membunuh beberapa sel kanker. Semua jenis obat kanker payudara yang dikonsumsi pasien pada intinya bisa menghancurkan sel kanker namun tak dapat menumpasnya dengan cara keseluruhan hingga bersih.

Selain cara medis, banyak pula pasien yang memakai cara penyembuhan alternatif dengan obat herbal kanker payudara umpamanya dengan konsumsi buah-buahan serta tanaman obat tradisional.

Sekarang ini sekurang-kurangnya ada tiga jenis tanaman serta buah-buahan yang dapat jadikan sebagai obat herbal kanker payudara yakni tanaman sarang semut, buah manggis, serta daun sirsak. Mari kita ulas satu per satu.

Berikut ini daftar obat herbal kanker dari tanaman serta buah-buahan:

1. Sarang Semut sebagai Obat Herbal Kanker

Sarang semut adalah salah satu tumbuhan epyfit yang mana umbinya di tempati oleh hewan semut yang kemudian di kenal dengan nama sebutan sarang semut. Sarang semut atau bahasa latinnya myrmecodia adalah hewan berkaki 6 dan termasuk hewan serangga, khasiat manfat sarang semut asli papua sudah menarik perhatian para peneliti sejak tahun 1960. Dan secara empiris dan medis, sarang semut papua memiliki efek pengobatan berbagai penyakit. Salah satunya adalah sebagai obat penyakit kanker dari tumbuhan satu satunya di dunia.

Sarang semut sebagai bahan pembuatan obat obatan herbal tradisional yang memiliki keampuhan cukup signifikan sebagai terapi pengobatan dan memberikan efek positif, tak lepas dari kandungan senyawa kimia alami yang terdapat pada sarang semut itu sendiri, dan berikua adalah beberapa kandungan kimia pada herbal kapsul dan rebusan sarang semuat asli papua. Data yang di dapatkan dari peneliti setelah membedah sarang semut dengan sinar X: Flavanoida, Glikosida, Polifenol, Vitamin, Mineral, Asamfrominat.

2. Kulit Buah Manggis sebagai Obat Herbal Kanker

Buah manggis mempunyai kandungan mineral yang tinggi serta begitu bermanfaat untuk kesehatan serta kecantikan kulit. Kulit buah manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone sejumlah 40%, senyawa ini bermanfaat untuk melakukan perbaikan jaringan sel kulit yang rusak.

Buah manggis juga yaitu type anti-oksidan yang dapat mencegah radikal bebas didalam badan. Lantaran mempunyai kandungan anti-oksidan yang tinggi, buah manggis dapat menyembuhkan kanker payudara. Faedah lainnya dari senyawa xanthone yang ada dibagian kulit yaitu untuk menurunkan berat tubuh.

3. Buah Sirsak sebagai Obat Herbal Kanker

Nama buah sirsak datang dari bhs Belanda “zuur zak” yang bermakna buah asam. Sirsak dapat dimaksud buah kesehatan lantaran semua sisi dari buah sirsak dari mulai bunga, daun, kulit, akar serta buahnya sendiri begitu berguna untuk kesehatan.

Pada th. 90-an, satu riset temukan ada 34 type senyawa cytotoxic di daun buah sirsak. Senyawa-senyawa itu mempunyai faedah untuk membunuh beberapa sel badan yang alami perkembangan tak normal atau kanker.

Daun sirsak memiliki kandungan zat annonaceous acetogenins yang 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh beberapa sel kanker payudara dari pada penyembuhan medis. Zat annonaceous acetogenins ini bisa membunuh banyak type kanker yang lain seperti kanker usus, paru-paru, payudara serta pankreas tanpa ada mengakibatkan kerusakan beberapa sel badan yang sehat.

Dianjurkan berkonsultasi ke terapis atau dokter sebelumnya lakukan penyembuhan kanker payudara dengan konsumsi buah sirsak untuk hindari dampak alergi atau dampak terbalik dari obat yang telah anda mengkonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar